Sabtu, 30 Agustus 2014

WE ARE NERRO


Bermain Basket itu gampang-gampang susah, hanya perlu kebersamaan dari tim saja, apalagi 1 tim sudah saling memiliki perasaan/feeling seperti feeling ball, disaat kita memegang bola, feel sesama teman, apalagi kalau skill kita sudah oke, feeling ball juga mantap, tim kita pasti bisa menang dari tim musuh, tapi juga harus
adanya kerja sama antar tim, bukan bermain individual.
Berbincang soal NERRO nih, NERRO adalah singkatan dari Negeri Loro, yaitu asal sekolah kami SMPN 2 Surabaya, yang dilatih oleh Coach Zico Bagus dan Coach Ardiles Firman. Aku masuk Tim Nerro ini Tim tahun 2012-2013 dan Tim tahun 2013-2014. yah terlihat dari gambar, yang berkostum hijau itu Tim tahun 2012-2013 dan berbaju biru itu Tim 2013-2014.
Singkat cerita kebersamaan kami, Disaat dua tim tersebut digabungkan oleh Coach Zico, yaitu terdiri dari Bony sang kapten, Kris sang wakil kapten, Wildan, Putra, Yosa, Rishal Al-Khafid, Ferry, Boby, Lutfi, Kevin William, Bachron, dan Fariz. Kita dapat menjuarai Al-Falah Cup, walaupun kita menempati juara ke-3. Tapi menurut kami itu adalah hasil perjuangan kita yg kita impikan sejak kita masuk tim yaitu mengangkat trophy kebanggan!
Untuk Supporter kita, kami meminta dukungan dan tentu saja do'a untuk DBL 2013-2014.

Pengarang   : Lutfi Handika Pratama

2 komentar:

 

Enjoy in My Blog ^_^

Follow My Twitter

@LutfiHandikaP

Creativity need a Thinking, Victory need a HardWork